Best PTC's That is Pay You,,,
~~ Lets Click, Sign up, See the advs, Earning and Withdraw ~~

Earn Up to $0.1 for standar

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

The Bux, the new one, the cool one

ClixSense ; Online and Paying Since 2007

ProBux, Instant Payment

CashNHits ; AutoSurf, Like FB, Unique option in PTCs

NeoBux ; The king of PTC

Cash And Hits Si PTC Unik

Cashnhits tergolong PTC yang unik, earning  bisa mencapai $0,1/click untuk member standar alias member gratisan apalagi kalau ada refferal, bisa lebih banyak. Earning itu diperoleh dari :

* PTC (Paid To Click),
Seperti kebanyakan PTC, disini juga member disediakan iklan berbayar.

* Autosurf.
Autosurf inilah yang membuat Cashnhits menjadi sebuah PTC yang unik. Member disediakan iklan dalam bentuk video youtube. Nilainya dari $0,02 - 0,03. Pada saat surfing kita bisa melihat iklan lainnya, Jadi  surfing sambil aja klak klik ptc atau like FB, bisa kok.

* Video Ads
Iklan ini kadang-kadang ada, pun kadang-kadang ngak ada, mungkin pengiklan lebih memilih Autosurf buat promisi :D

* Paid To Like FB
Untuk bisa berpartisipasi dibagian ini, member harus mempunyai akun FB real dengan jumlah teman minimal 20 orang dan tidak boleh berupa profil private. GAmpang banget bukan.
Nilainya pun tak tanggung-tanggun, mencapai $0.0075 - $0.008/like, dan sehari bisa me-like sampai dengan 7 ads untuk standard.
Setelah me"like" FB pengiklan, kita dilarang untuk mendislike karena akan berpengaruh terhadap earning, bisa diambil atau bahkan yang terjelek, akun CashnHits kita bisa di suspend.

* Complate Offer,
Biasanya dalam bentuk PTSU alias Paid To Sign Up yang dalam arti bahasa Indonesianya kurang lebih, dibayar setelah mendaftar di program yang ditawari pengiklan dan setelah memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

* Click Exchange, member bisa melihat iklan dan disediakan hadiah-hadiah menarik setelah melihat iklan tersebut.

* Paid To Promote (PTP)
Member akan dibayar setelah melakukan promosi program CashnHits, dibayar sesuai dengan negara mana yang melihat iklan kita. Perlu ditekankan lagi, URL untuk Refferal berbeda dengan URL untuk PTP.

Untuk Cashout ? Lancar,,, ngak ada istilah pending ampe lebih dari seminggu, dalam waktu 2-3 hari dari request  pembayaran sudah kita terima.

Itulah sekilas gambaran keunikan dari program CashNHits sehingga saya menjadikannya PTC favorit setelah Clixsense dan Neobux tentunya.

Belum jadi member CashNhits ? Buruan daftar, klik disini untuk pendaftarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar