Best PTC's That is Pay You,,,
~~ Lets Click, Sign up, See the advs, Earning and Withdraw ~~

Earn Up to $0.1 for standar

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

The Bux, the new one, the cool one

ClixSense ; Online and Paying Since 2007

ProBux, Instant Payment

CashNHits ; AutoSurf, Like FB, Unique option in PTCs

NeoBux ; The king of PTC

Dapetin Adprize

Adprize merupakan istilah di NeoBux. Adprize ini kita dapatkan setelah mengklik iklan. 1 kali klik iklan akan mendapatkan 3 Adprize, yang artinya kita punya 3 kali kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Hadiahnya bervariasi, dari memenangkan 10, 100, 1000 neopoint sampai mendapatkan uang hingga $250, sungguh hadiah yang sangat-sangat layak buat diperjuangkan.. Adprize ini biasanya bertahan hanya 30 menit.

Dalam mengklik adprize, saya sendiri sudah pernah mendapatkan 10 neopoint dan juga cash $0.25.

Seperti member yang lainnya yang agak susah bisa memenangkan Adprize ini, saya mengklik berhari-hari bahkan sampai berbulan-bulan tidak juga berhasil mendapatkan hadiah di Adprize.Sempet sampai patah semangat.
Tapi rupanya keluhan saya didengerin juga ama Neobux, heheh, sampai akhirnya saya dapetin hadiah 100 Neopoint.

Lumayanlah, tambahan buat extend RR, dan jadi penambah semangat untuk tidak melewati kesempatan meraih hadiah dari Adprize. sekarang dapat yang kecil-kecil, sapa tau nanti dapatnya yang besar, rejeki ngak tau kapan datangnya, jadi terus mencoba dan bersabar.

Yang belum gabung di Neobux, buruan gabung klik disini untuk daftar, Neobux ini bisa dipakai buat penghasilan tambahan yang lumayan loo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar