Best PTC's That is Pay You,,,
~~ Lets Click, Sign up, See the advs, Earning and Withdraw ~~

Earn Up to $0.1 for standar

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

The Bux, the new one, the cool one

ClixSense ; Online and Paying Since 2007

ProBux, Instant Payment

CashNHits ; AutoSurf, Like FB, Unique option in PTCs

NeoBux ; The king of PTC

Clixgrade ....Dimana $5 itu Bersembunyi

Tetap bersorak girang walaupun hanya dapat $0,1 di Clixgrid, walaupun jika dirupiahkan itu tak melebihi Rp 1000. Begitulah ekspresi para clicker dalam meluapkan kegembiraannya saat kotak yang diklik memberikan hasil. Dan setiap kliker pasti hanya bergumam "yahhhh" bila kotak yang diklik hanya memberikan tambahan 5kali kesempatan lagi. Hehehe,, sorry guys, ini diukur dari pengalaman diri sendiri saat memainkan Clixgrid di Clixsense

Bila main ke forum di Clixsense, kita selalu diminta melakukan begini dan begitu saat nge-klik agar mendapatkan $$, dan diam-diam emang sering dipraktekin juga apa yang disaranin oleh para kliker itu. Dan ternyata memang hadiah itu ngak bisa ditebak letaknya dimana dan waktunya kapan kita dapetinnya.

Nah Clickers, kalo pengalaman saya sendiri, waktu klik yang paling sering memberikan saya hadiah adalah saat senja tiba, yakni sekitar jam 5.30 -7.00 WITA di kotak-kotak bagian dalam agak keluar (bingung yaa,, samaa :D). Plus doa yang dilakukan setiap hari, jangan baru mulai klik baru doa :D

Tempo hari saya sempet menangin $0,25 lagi setelah beberapa hari ngak mainin clixgrid (soalnya sering ngak kebagian task, jadi ngak semangat ngeklik clixgrid, ngak ada bonus).
Dokumentasiku
Sampai saat ini belum juga mendapatkan kesempatan $5 di Clixgrid, entah dimana letaknya, tak ada seorangpun yang tahu, bahkan mungkin adminya sekalipun ngak tau, tapi ngak apa, tetap semangat ngeklik.
gabungan yukkk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar